Senin, 29 Februari 2016

teknik komunikasi interpersonal



Teknik komunikasi interpersonal 

Apa anda sudah mengetahui bagaimana teknik komunikasi interpersonal sebelumnya. Teknik komunikasi interpersonal memiliki suatu konsep dasar dalam melakukannya. Apa saja yang anda ketahui dari teknik komunikasi interpersonal ini. Apa sudah pernah lakukan dalam komunikasi dengan orang lain atua belum. Untuk itu teknik komunikasi interpersonal ini sangat baik untuk memberitahu bagaimana anda dalam berkomunikasi dengan orang lain. Pada kali ini saya akan membahas teknik komunikasi interpersol tetapi sebelumnya saya akan memberikan pengertian dari teknik komunikasi interpersonal itu sendiri. 

Pengertian dari komunikasi interpersonal adalah suatu komunikasi antara orang dengan orang lain secara tatap muka yang dimana dapat memungkinkan setiap orang akan menangkap komunikasi yang kita sampaikan kepadanya dengan reaksi orang lain dengan secara langsung, baik dengan bahasa yang secara verbal maupun non verbal sesuai dengan kondisi komunikasi interpersonal ini disampaikan kepada orang lain tersebut. 

Teknik komunikasi interpersonal ini bagaimana orang yang menyampaikan komunikasi dengan menjelaskan dari bentuk yang khusus dari komunikasi itu sendiri untuk dilakukan secara antarpribadi yang melibatkan dua orang yang saling berkomunikasi. Teknik komunikasi interpersonal ini terdapat suatu proses dalam penyamapain dan penriman pesan adari seseorang maupun kepada orang lain atua sekelompok orang yang memiliki dampak dengan peluang untuk memberikan umpan balik yang segera mungkin. Teknik komunikasi interpersonal itu juga dapat mengemukkan suatu pembahasan yang untuk ditelusuri dari bagian komunikasi antara manusia secara keseluruhan untuk dapat menerima pesan setepat mungkin dalam bentuk dan cara penyampaiannya yang dilakukan.  Teknik komunikasi interpersonal juga memberikan suatu pesan atau informasi sesuai dengan kejadian apa yang sering terjadi dengan berbagai perubahan dari pesan yang diharapkan untuk diterima. Teknik komunikasi bersangkutan dengan konteks/lingkungan sekitar yang bersifat sangat luas berdasarkan social yang mempengaruhi satu sama lain. Kompen sumber juga menjadi salah satu teknik komunikasi interpersonal ini misalnya terjadi adanya suatu keterlibatan seseorang dalam berkomunikasi ada sumber sebagai penerima pesan atau informasi. Encoding dan decoding yang sebagai sumber ataupun sebagai penerima seseorang untuk mengawali suatu proses dalam komunikasi dalam memperhatikan pesan yang diberikan ke dalam suatu kode yang dihasilkan. Kompetensi komunikasi juga menjadi salah satu alat pengacu pada kemampuan anda dalam berkomunikasi yang mempunyai peran dengan lingkungan dalam suatu topic yang dibahas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar