Senin, 01 Februari 2016

Kecantikan dan Kesehatan Wanita



Kecantikan dan Kesehatan Wanita

Image result for kecantikan dan kesehatan wanita

Kecantikan  dari dalam diri seorang wanita (Inner Beauty), banyak sekali orang yang salah pengertian mengenai kecantikan bahwa kalau kecantikan itu hanya dari area wajah tetapi tidak kecantikan yang paling cantik dari seorang wanita adalah dari dalam dirinya.

Penampilan fisik itu hanyalah sementara melainkan kalau dari kecantikan dalam dirinya seperti kepribadian dan sikapnya dari seorang wanita itu tidak bersifat sementara. Karena penampilan fisik itu bisa berubah tetapi kalau kepribadian dan sikap itu alami dan tidak ada yang direkayasa dalam diri seorang wanita. 

Wanita yang kepribaian dan sikapnya yang baik itu adalah kecantikan wanita yang susungguhnya. Sedangkan kalau wanita yang hanya kecantikan dari wajah tetapi tidak dari kepribadian dan sikapnya akan kalah dengan kecantikan dari hatinya itu.  

Kecantikan wanita dari dalam itu seperti keberaniannya dalam menangani semua saat menerima lingkungan yang baru dijumpainya. Selalu menikmati suasana yang baru dihadapinya rajin menggali dalam menanggapi semua informasi dari lingkungan tersebut. 

Seimbang dalam memfokuskan diri sebagai pusat keseimbangan, ia tidak pernah terhanyut dalam hal apapun. Harmonis dalam mengisi komunikasi. Tidak pernah mendominasi dalam lingkungannya. Estetis dalam memahami menyesuaikan busana dengan acara, dan tutur kata yang baik sesuai etika. 

Bahas tubuh yang positif maksudnya harus bersikap terbuka, mudah menyesuaikan diri, memiliki empiti, bergairah dan interaktif. Kharismatik dalam aspek berpengaruh menjadi panutan yang bak dan mempunyai jiwa kepemimpinan. Ketulusan hati merupakan sifat yang paling disukai oleh semua orang. 

Katulusan hati bisa membuat orang lain menjadi merasa nyaman dan tidak dibohongi. Berbicara yang tidak mengada-ada dengan kenyatan yang sebenarnya atau sesuai bukti yang nyata. Kerendahan hati yang mampu mengungkapkan kekuatan jiwa dan sikapnya. Jadi kecatikan itu tidak hanya dari penanpilan fisik tetapi dari kecantikan hati seorang wanita itu dalam dirinya.

Kesehatan wanita itu berawal dari dalam dirinya terlebih dahulu baru setelah itu daerah luarnya. Misalnya menjaga berat badan, makanan yang dimakan harus sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tubuh kita jangan berlebihan dalam mengkonsumsi makanan dalam kehidupan kita sehari-hari.Oleh karena itu, kita perlu menjaga berat badan sesuai dengan berat badan yang normal, dan pertahankan berat badan yang normal itu dengan konsumsi makanan yang berserat dan melakukan olahraga yang secara rutin.

Memeriksakan diri maksudnya disini harus chek up ke dokter dan konsultasi aga rmendaptkan penanganan sedini mungkin sebelum terjadi sesuatu masalah dan selain itu kesehatan keluarga perlu diketahui. Menghindari alkhol dan merokok , wanita muslim harus menghindarinya karena sangat berdampak negative dalam dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar