Rabu, 10 Februari 2016

Wanita Cantik Alami




Wanita Cantik Alami 

Apabila anda ingin mempunyai wajah bersih dan kencang merupakan suatu keinginan semua orang, khususnya wanita. Semua wanita pasti ingi terlihat cantik apalagi kalau cantiknya itu alami. Bagaimana membuat wajahmu cantiknya alami. Selain itu juga perawatan cantik alami ini tidak banyak untuk mengeluarkan uang untu membeli kebutuhan wahag tetapi menghasilkan hasil yang instan atau secara langsung. 

Sekarang anda tidak usah khawatir sebab saat ini untuk cantik alami itu sangat mudah untuk dilakukan dan tidak mengeluarkan uang yang banyak untuk sebuah kecantikan kulit anda sendiri. Karena, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas bagaimana menjaga agar wanita cantik alami itu tidak harus menggunakan obat yang mengandung zat kimia.

Minum air putih
Dokter kecantikan kulit telah menganjurkan untuk minum air putih karean air putih sangat baik untuk kesehatan dan berguna untuk melancarkan peredaran dara didalam tubuh. Setelah itu juga minum air putih yang banyak, maka kulit wajah anda akan terjaga kesegarannya. Sehingga kulit wajah anda menjali terjaga dan lebih terlihat kencang tidak terlihat dan gampang cepat keriputnya.

Tidak untuk merokok
Rokok sangatlah bahaya sekali bagi kesehatan baik laki-aki maupun perempuan juga lebih baik yang merokok karena sudah bukan rahasia lagi jika rokok dapat merusak sel-sel pada kulit wajah dan asap rokok tersebut dapat membuat kulit menjadi kusan dan menghambat regenerasi kulit berikut karena asap rokok mengandung yang namanya zat nikotin. Sehingga dapat menimbulkan wajah anda adanya kerutan pada kulit wajah. Maka dari itu khusus bagi para perempuan yang merokok sebaiknya tidak melakukannya selain merusak kulit wajah. Rokok juga dapat merusak rahim didalam tubuh anda dan rahim anda sendiri akan mengalami kerusakan. Makanya janganlah merokok baik itu laki-laki maupun perempuan.

Istirahat secukupnya
Setelah anda seharian menjalankan padatnya rutinitas anda maka tubuh anda membutuhkan istirahat yang cukup, dan begitu pula dengan kulit wajah anda sendiri. Kulit wajah juga membutuhkan istirahat yang cukup karena kulit wajah anda juga mengalami kelelalhan setelah seharian terkena langsung sinar matahari, dinginnya AC didalam ruangan kantor anda, serta debu kotoran dari polusi udara. 

Mencukupi kebutuhan cairan tubuh
Inilah rahasia dari kulit cantiknya orang Korea. Apabila anda ingin terlihat cantik tanpa dengan operasi plastic anda dapat melakukan wanita cantik alami ini seperti orang Korea yaitu dengan cara mereka memulai hati denan meminum secangkir air dan memercikkan air dingin ke wajah mereka selama beberapa menit. Setelah itu mereka juga sangat sekali konsumsi buah dan sayuran sebagai penambah cairan dalam tubuh. Buah dan sayur mampu mempertahankan cairan yang terdapat pada tubuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar