Senin, 01 Februari 2016

Herbal Kecantikan Wajah



Herbal Kecantikan Wajah 

Image result for herbal kecantikan wajah

Wajah  yang cantik itu pasti melakukan beberapa perawatan danpengobatan. Pengobatannya tersebut dapat dilakukan melalui pengobatan yang herbal. Sebab pengobatan herbal kecantikan wajah dapat membuat wajah menjadi lebih terlihat tampak bersih dan cerah. Pengobatan herbal disini pasti menggunakan baham bahan yang alami dalam proses perawatan wajah agar terlihat cantik setiap harinya. 

Beberapa bahan-bahan herbal dalam menangani kecantikan kulit wajah yaitu sebagai berikut :
Lada manis(Paprika) paprika adalah salah satu bahan alamu yang bagus untuk facial wajah, dengan membuat masker. Paprika juga dapat memutihkan wajah, dan dimana masker paprika ini meningkatkan sikrulasi aliran darah di dalam wajah. Paprika merah atau hijau untuk menghasilkan krim sebgai masker wajah. Cara menggunakannya oleskan pada kulit wajah selama 15 menit setelah itu cuci dengan air bersih yang mngalir.

Yoghurt ternyata juga dapat memberikan kelembapan untuk kulit wajah. Dengan mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah selama 10 menit lalu cuci dengan air besih.

Susu dapat digunakan untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit agar terlihat cerah. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah dan memberikan warna yang baru pada kulit.

Minyak alpukat, banayak sekali wanita malas untuk membersihkan wajahnya sebelum tidur karena sudah lelah setelah menjalankan aktifitasnya. Minyak alpukat ini membantu menghilangkan sisa-sisa dari riasan wajah dan sisa make-up.

Jeruk nipis dan putih telur, putih telur dapat mengecangkan kulit wajah campurkan jeruk nipis dengan putih telur. Untuk digunakan sebagai bahan masker wajah.

Tomat kaya dengan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Pakai tomat yang segar sebagai pemutih kulit dan campurkan dengnan lemon untuk menghasilakn yang lebih baik.

Papaya yang berwarna hijau maupun yang oranye dapat mencerahkan kulit. Papaya hijau mengandung  enzim untuk memutihkan kulit.

Kentang ternyata juga memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah. Kentang digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita dan campurkan dengan madu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Herbal kecantikan wajah itu bisa menggunakan bahan-bahan yang alami dan dapat ditemukan tanpa dengan harga yang mahal justru terbilang murah. Jadi gunakanlah bahan-bahan yang alami dalam merawatkan kecantikan wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar