Senin, 01 Februari 2016

Kata Kata Motivasi Terbaru



Kata Kata Motivasi Terbaru 

Image result for motivasi terbaru


Semangat dan terus semangat untuk melakukan semua aktifitas yang dilakukan untuk medapatkan hasil yang menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Dalam meningkatkan aktifitas dalam kehidupan kita, haruslah dengan penuh tanggung jawab. Tanggung jawab yang dilakukan harus mempunyai komitmen yang tinggi dalam diri kita. 

Semua komitmen yang belum terlaksanakan sebelumnya, haruslah terlaksanakan sekarang. Bukan hanya janji tetapi kotmitmen yang harus  bertindak untuk melakukan semuanya dalam menjalani aktifitas ini. Dengan mengawalinya dalam hal yang baru harus dengan penuh rasa percaya diri dari yang sebelumnya. 

Jangan mengawali semuanya dari kebohongan karena kebohongan akan membawa keburukan di depannya dalam mengawalinya. Kebohongan itu hanya sementara karena akan membawa kesedihan yang mendalam. Semuanya harus diawali dengan penuh jiwa yang jujur dalam menjalani semua aktifitas yang ada dalam kegiatan kita. 

Kejujuran akan membawa kita dalam hidup kedamaian tanpa adanya masalah. Lakukanlah yang diawal dengan kebaikan bukan dengan keburukan yang dilakukan dengan niat yang ikhlas dan penuh kebijakan. Kebijakan yang dilakukan harus melihat peristiwa sebelumnya, misalnya melihat masalah yang datang sebelumnya harus kita ubah menjadi suatu kebijakan yang kita lakukan dalam mengawalinya yang baru dalam menjalankan hal yang baru juga. 

Penuh dengan percaya diri agar semua yang diawali akan terlaksana dengan sukses dan baik dalam semua yang dijalankan dari awal yang baru.  Yang telah kita lakukan tidak akan terbuang hanya sia-sia di masa depannya. 

Masa depan harus diperihitungan dengan sebaik mungkin dalam membina awal yang baru agar ada kesinambungan. Kesinambungan yang baik akan membawa kita kearah yang baik dengan tujuan yang ingin dicapai dengan sebaik-baiknya dalam melakukan kegiatan kita. 

Lakukanlah dengan segera dan jangan tunda-tunda semua yang ada. Lihatlah yang menunda suatu hal pasti tidak akan menjadi terlaksana, lakukanlah dengan segara mungkin. Awalilah dengan tujuan, jika sudah mempunyai tujuan akan terlihat jelas akan seperti apa kedepanya. 

Masalah yang ada harus diselesaikan segera, karena akan menunda pekerjaan yang ingin diselesaikan nantinya. Semua harus dilalu dengan semangat tanpa adanya pantang menyerah pada saat kita lalu semuanya harus dengan sabar dan harus selalu bersyukur apa yang telah diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar