Senin, 01 Februari 2016

Kata Penyemangat Hidup



Kata Penyemangat Hidup

 Image result for penyemangat hidup

Hidup itu tidak boleh dalam kelarutan yang mendalam misalnya jangan terlalu larut dalam masalah yang ada. Jika kamu mempunyai semangat yang tinggi, gunakkanlah rasa semangat kamu itu menjadi motivasi yang kuat untuk melakukan mimpimu. Semangat itu harus ditunjukkan kalau kamu bisa melakukannya. Semua rasa semangat yang belum terungkap dalam dirimu, cobalah tunjukkan kepada semua orang.

Penyemangat dalam hidup itu adalah orang tua kita sendiri. Kenapa orang tua? Karena hanya orang tua kitalah yang mampu membuat kita semangat. Bagaimana kita dapat semangat kalau tidak didukung oleh orang tua. Dengan adanya semangat dari orang tua kita, yang membuat hidup kita menjadi semangat dan bermakna. 

Semua pekerjaan yang kita lakukan tanpa semangat itu akan menjadi beban dalam diri kita. Jika kita melakukan semua pekerjaan dengan semangat semuanya akan terasa lebih ringan dan kita menjadi nyaman. Hidup itu harus mempunyai prinsip untuk semangat. Tanpa adanya prinsip dalam hidup tidak akan pernah menjadi timbulnya rasa semangat yang dalam dari jiwa manusia itu sendiri. 

Semangat yang menunjukkan semua perjuangan yang akan diraih.  Raihlah semua mimpi dengan rasa semangatmu. Rasa semangat yang senantiasa selalu bersamamu. Penyemangat hidup itu harus dilakukan dalam kehidupan kita sehari-hari karena tanpa ada rasanya semangat tidak akan adanya timbul kemauan.

Penyemangat hidup yang berada didalam diri akan membawa manusia menjadi lebih baik dengan jiwa yang semangat. Semua yang terjadi  akan terasa mudah dalam melakukannya dengan adanya penyemangat hidup. Penyemangat yang baik itu adalah mengetahui bagaimana dia dapat melakukan sesuatu itu disertai dengan doa, karena dengan doa semua rasa semangat itu tidak akan sia-sia. 

Kadang penyemangat hidup kita suka tidak konsisten sebab karena ada banyak masalah dalam hidup kita. Masalah yang ada akan menunda rasa semangat yang tertancap di dalam diri kita. Jangan meremahkan rasa semangat karena rasa semangat akan menentukkan arah jalanmu untuk menjadi benteng dalam menjalani kehidupanmu . Semua rasa semangat yang sudah terlaksanakan akan menjadi senyuman yang terindah buat kehidupan kita sendiri. Jalanilah dengan semangat dan semangat tanpa adanya tekanan.

2 komentar: