Rabu, 10 Februari 2016

kata kata untuk semangat hidup



Kata Kata Untuk Semangat Hidup 
 

Hidup adalah proses dimana kita terus belajar tanpa ada batas umut tapa ada di kala tua. Hidup itu harus prioritas yang baik untuk menjalankan kehidupan anda sendri. Anda yang mengetahui hidup anda seperti apa dan anda yang merasakan hidup anda juga seperti apa.

Jangan hanya sesali apapun yang telah pergi kamu mungkin harus mengikhlaskan sesuatu yang sudah hilan dari hidupmu karean kebaikan akan datang kembali buat hidup. Masih banyak yang mesti dilakukan dalam hidupmu jangan kau ratapi kepergian ataupun kehilangan  yang sudah tidak ada, kembalilah seperti semula karena mungkin itu bukan yang terbaik dan terus semangat.

Perlihatkanlah senyumanmu kepada mereka untuk melihat seberapa besarnya kau bisa mengatasi semua masalahmu seberat apapun itu. Jangan melihatlah berbalik dari semulanya tetapi lihatlah semuanya dengan berputaran yang mengarahkanmu ke jalan untuk melangkah dan membinamu ke arah yang baik untuk masa depanmu.

Lihatlah seberapa berharganya hidup untuk mereka yang telah meninggalkanmu, bukan kamu yang merasa penyesalan tetapi mereka yang meninggalkanmu. Lebih baik ditinggalkan daripada anda yang meninggalkan.

Jangan pernah menyalahkan takdir dalam hidup karena takdir bisa diubah dengan usaha didalam dirimu dan hidup bisa saja berubah menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Semua hidup buth proses tidak tahu itu sampaikan dan hidup itu penuh dengan coba-cobaan yang akan menimbulkan permasalahan sehingga kita akan mengalami kesulitan dan di dalam situasi itulah kita harus mengikhlaskannya dengan kesabaran hati.

Hidup itu keras tidak semudah yang anda pikirkan, hidup itu penuh dengan kesakitan dan kerintihan yang pedih tapi jauh lebih keras dan tak mudah untuk dikalahkan dengan usaha yang berada hidupmu. Hadapi ini dengan penuh semangat dan bersyukur karena satu sampai dua masalah yang terjadi itu adalah yang membuat kita berasa hidup di dunia ini.

Hanya karena semangat hidupmu semua mimpi yang tertunda akan terwujud dan semuanya akan menjadi indah pada waktunya. Sekali anda gagal bukan berarti anda tidak bisa untuk sukses. Gagal itu adalah salah satu yang pentin agar anda bisa mengerti apa itu sebuah kesuksesan dalam hidupmu.

Percayalah pada dirimu sendiri. Kamu lebih dari yang kamu bayangkan. Teruslah gali potensi yang ada dalam dirimu utnuk masa depan dirimu sendiri. Jangan hanya melihatkan semua yang ada tetapi mengeratnya untuk menjadi sebuah tongkat yang akan anda gunakan sebagai menuju tahap demi tahap dalam seiring perjalanan usaha hidup dalam diri anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar