Minggu, 14 Februari 2016

materi public speaking ppt



Materi public speaking ppt  

Apakah itu speaking? Speaking adalah sebuah kegiatan suatu penyampain yang berupa pesan, ide/gagasan secara lisan. Apabila itu terjadi sebuah tulisan public speaking itu adalah bentuk komunikasi dimana seorang pembicara mengahadapi pendengar dalam jumlah yang sangat banyak, ya namanya juga menankut public dan pembicaraan yang dibawakannya itu relative terjadi sebuah feedback/kontinue.

Tujuan public speaking yaitu menyampaikan suatu informasi secara langsung kepada public untuk memberikan suatu informasi yang baik untuk dilakukan kepada audiens dan menghibur audiens dalam melakukan dalam suatu penyampaiannya yang bermacam-macam untuk cara melakukannya. Begitu banyak motif yang dilakukan dalam penyampaiannya untuk para audiens yang baik.  Mempengaruhi audiens secara langsung karena public speaking ini sangat membantu audiens menjadi lebih berwawasan dan untuk memiliki komunikasi yang baik dalam kegiatannya.

Manfaat dari terjadi sebuah public speaking kepada audiens akan mendapatkan sebuah pembelajaran untuk memberikan suatu ketidaktahuan yang sebelum diketahui olehnya. Mengurai tekanan yang dialami audiens yang sedang melaukan proses suatu pembelajaran saat melakukan public speaking nantinya. Memperbaiki hubungan yang baik dalam melakukan suatu proyek yang akan dilakukan dalam menyertai suatu public speaking. Memahami permasalah yang terjadi didalam public untuk membantu audiens dalam mengalami permasalah dan membantunya dalam permasalahan yang dialaminya. Menyelesaikan semua masalah yang terjadi dalam melakukan suatu kegiatan yang akan membantu penyelesaian yang dapat dilakukan.

Hal yang pelu diperhatikan saat public speaking yaitu variasi suara anda pada tahap penyampain kepada audiens itu harus jelas, artikulasinya baik, dan singkat tetapi tepat dalam penyamapain, aturan nafas dapat dikelola untuk mengatur agar suara dapat terdengar dari audiens yang berurutan dari depan maupu dari belakang. Eksperesi wajah pada saat penyampain public speaking harus mencerminkan ramah  dan murah senyum terhadap audiens tetapi jangan sering-sering melakukan senyum nanti bisa dianggap aneh oleh audiens. Bahasa tubuh yang sesuai dengan materi public speaking yang dibawakanya. Dan tata busana yang dipakai harus sesuai etika dan tidak berlebihan.

Cara menutup public speaking yang baik dengan mengesankan para audiens, membuat suatu ringkasan kepada audiens yang mengikuti public speaking, kutipan harus diperjalas tetapi singkat, pernyatan yang memotivasikan audiens yang mengikuti kegiatan yang dilakukannya. Tantangan untuk segera bertindak terhadap sesuatu permasalahan yang terjadi. Lelucon yang masuk akal sesuai dengan public speaking. Mengulangi manfaat-manfaat apabila terjadi public speaking. Meminta audiens meneriakkan slogan tertentu dari public speaking yang anda bawakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar