Rabu, 03 Februari 2016

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup


Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup

Image result for kata motivasi hidup
Jangan pernah merintih dalam kesedihan dalam hidup ini. Ungkapkan semua kesedihan itu dalam kata-kata yang membuat kita bahagia. Karena kesedihan tidak memberikan solusi. Daripada menyalahkan hidupmu dengan apabila terjadi dari sebuah masalah yang terjadi. Lebih baik dengan segera memecahkan semua kesedihan itu sampai tuntas.

Dalam sebuah kesedihan terdapat jiwa yang kuat. Jangan meragukan bahwa diri kita tidak bisa membina kehidupan kita menjadi lebih baik, karena semua berasal dari hati dan jiwa yang tenteram untuk menikmati hidup ini. Apapun yang terjadi kita harus menerima dengan lapang dada bukan untuk menangis dan melihat kesedihan.

Semua masalah tidak dapat diselesaikan dengan penyesalan dan kesedihan tetapi sebuah masalah diselesaikan dengan ketangguhan hati dalam hidup di dunia ini, menjadi lebih baik itu susah tapi mencoba lebih baik itu berarit dalam hidup. Karena hidup mencoba menerima apa adanya jauh menyenangkan hidup dan diri kita sendiri.

Semua hidup mempunya pilihan dan arti masing-masing setiap manusia. Karena manusia mempunyai pilihan hidup yang berbeda-beda dalam menjalankan hidupnya. Hidup kadang membuat diri kita menyenangkan dan kadang hidup juga yang membuat kita menjadi lebih berarti dalam dunia ini. Semua tergantung pada diri kita sendiri, dan hidup kita akan menetukannya dan menemukkan dalam menjawab semua yang ada didunia ini.

Tidak semuanya hidup ini banyak masalah tetapi hidup ini penuh dengan kenimkmatan yang belum terlihat oleh diri kita sendiri. Jangan pernah melihat yang sudah berlalu lihatlah semua yang akan datang dalam kehidupan kita di masa depan dalam hidup. Jangan meratapi hidup ini tetapi jalankan hidup ini sesuai dengan kenyataan yang ada dan jangan untuk mengeluh. Selalu ada jalan dari sebuah titik masalah yang ada dalam hidup.

Ujian selalu datang dalam kehidupan ini dan cobaan bahkan mengikutinya dalam kehidupan kita. Kalau tidak ingin merasakan rasanya sedih dan sakit lebih baik tidak usah hidup dalam kehidupan karena itulah baru artinya sebuah kehidupan yang benar. Dan hasil terakhir dalam semua kesalahan itu ada haal yang tak teduga oleh kita sendiri.

Pada akhirnya kita mengetahui sampai dimana kesabaran dalam menghadapi semua ujian dan cobaan. Titik akhir yang membahagiakan  dan tidak bisa dibayar oleh apapun karena kita bisa merasakan sendiri nanti dari semuanya. Selalu sabar dan ikhlas dalam hidup ini untuk menghadapi semuanya dengan nyali yang kuat bukan nyali yang lemah karena tidak berarti apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar