Senin, 15 Februari 2016

Kata kata motivasi dalam bekerja



Kata kata motivasi dalam bekerja 

Dalam bekerja harus mempunyai arah apa ingin bekerja dalam  kejahatan atau kebaikan. Jadi maksud kerja dalam kejahatan dan kebaikan itu adalah bagaimana kita bisa melihat apa akibatnya kalu kita melakukan dalam hal bekerja dengan kejahatan dan melihat bagaimana kalau bekerja yang kita lakukan itu dengan kebaikan. Semua pekerjaan itu semua sama tetapi cara yang dilakukan dalam bekerja yang berbeda-beda dalam setiap individu.

Anda harus bekerja dengan tuntas, pekerjaan yang tuntas akan memberikan suatu pembelajaran dalam bekerja yang anda lakukan pada saat ini. Semua pekerjaan yang dilakukan dengan tuntas akan mendapatkan suatu hasil secara maksimal yang tidak dapat terduga oleh diri anda sendiri. 
Bekerja yang tuntas itu akan membuat kita menjadi lebih giat bekerja dan tidak dapat menunda pekerjaan yang akan kita laksanakan dengan semangat.

Semua pekerjaan yang kita kerjakan dapat membantu kita dalam kehidupan dari segi kebutuhan maupun yang lainnya. Semua pekerjaan yang dilakukan harus diselesaikan dengan baik supaya tidak ada kesalahan yang terjadi, karena sekecil apapun kesalahan kamu itu akan membuat pekerjaan kamu menjadi lebih lama untuk mengerjakan hal yang lainnya.

Bekerjalah dari hari ini yang kamu lakukan dan lihatlah dimana saja kekurangan kamu dalam proses pekerjaan yang kamu baru lakukan sebelumnya dan disitu kamu harus belajar dalam menghadapi sebuah kesulitan dan kamu harus dapat menjadikan sebuah kesulitan itu adalah sebuah pelajaran yang untuk kamu kerjakan dalam proses belajar saat bekerja.

Orang yang tak pernah melakukan kesalahan dalam proses pekerjaannya berarti orang itu sangat teliti dalam segala sesuatunya baik dalam hal yang terkecil maupun hal yang terbesar dan orang itu dpaat mengatasi apa yang akan terjadi nantinya dan orang itu mempunyai suatu rencana yang sudah benar-benar matang atau dipersiapkan.

Ketidaktahuan ilmu bukan suatu alasan kamu tidak dapat bekerja karena sebuah nasib dari pengetahuan dan kemampuan yang kamu miliki dapan menciptak suatu hasil yang baik karena itu tidak ada kedugaan dalam anda yang ingin bekerja. Jangan takut apabila tidak ketahuan ilmu, semua bisa belajar apalagi dengan pada masa sekarang banyak sekali teknologi yang dapat kamu manfaatkan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar