Senin, 15 Februari 2016

buku coaching




Buku Coaching

Foto dari Sampul halaman depan buku coaching for excellence performance

Merupakan sebuah buku yang mengajarkan kepada pembaca untuk dapat merespon apa yang telah dibacanya agar dapat mengambil sautu pembalajaran dari buku panduan  tersebbut untuk mendukukng dalam proses kinerja, mendorong  semua potensi kinerja organisasi dan mengembang suatu kemampuan yang dimiliki dalam dirinya sendiri agar mampu membantu pada suatu penampilan yang sempurna saat memberikan suatu proses pengembangan kepada orang lain yang ingin diberikan coach dari anda dan agar mereka dapat mempunyai suatu sasaran dalam pencapaian  dari sebuah kinerja yang dilakukaun dan apabila terjadi suatu hal yang buruk atau masalah dalam keadaannya tersebut.

Buku ini menawarkan beberapa penyampaian dalam coach yang dilakukannya dan mencakup suatu keadaan pematauan yang dimana dalam mengedalikan dirinya agar membantu dalam ketidakpahaman dalam kinerjanya, menyampaikan suatu feedback yang baik dan baus dalam coach yang dilakukannya kepada orang lain agar orang lain dapat mengambil suatu hikmah dari coach yang telah diberitahukan kepadanya. Menjadi sebuah buku yang  dapat mengajarkan menetralisasikan suatu program permasalahan dalam peluang meningkatkan kinerja pada pekerjaan supaya agar cepat selesai dan dapat menetapkan suatu cara untuk memperbaiki proses dalam kinerja anda yang lakukan pada saat ini. 

Buku ini merupakan bagian dari performace Management Series. Jadi kenapa buku ini mendapatkan suatu bagian performace management series yaitu bagaimana dala suatu cara pendekatan yang baik secara pengaturan kinerja yang  dapat untuk meningkatkan kinerja individu atau tim dalam mencapai tujuan atau target suatu organisasi untuk mendukung suatu pencapaian. Konsepnya itu sendiri dari performance management telah terbukti sangat membantu sekali dalam melahirkan suatu organisasi-organisasi yang tangguh dalam performance dan sering dikenal dengan nama manajemen kinerja yang memiliki suatu penerapan yang baik untuk dilakukan oleh anda dalam menangani kinerja dan memutuskan bahawa pencapaian yang telah didukung bertujuan organisasi secara selaras apa yang telah benar-benar dilakukan dalam kinerja suatu organisasi tersebut. 

Dengan manajemen kinerja yang baik akan membawakan kepada dampak yang baik juga kepada organisasi yang dikelola oleh anda. Dengan anda dapat melakukan pengelolaan sedemikian baiknya sehingga seluruh sumber daya dalam organisasi dapat meningkat serta dalam mencapai suatu visi dan misi organisasi yang anda kelola secara selaras dan  anda harus selalu berpotensi dalam berperan andil dalam kinerja yang baik. Jadi buku ini sangat mengajarkan kita bagaimana dalam coach yang baik pada saat performance yang sempurna kepada orang lain bukan hanya kepada diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar