Rabu, 10 Februari 2016

publik speaking adalah



Menurut saya public speaking adalah 

Public speaking adalah kemampuan berbicara di depan umum. Kemampuan berbicara di depan umum ini lebih merupakan sebuah keterampilan sehingga pada kemampuan ini dapat lebih mendapatkan berdasar sesuai dengan latihan, pengalaman dan praktek. Dan kemampuan yang didapat dari membaca ataupun dengan teori hanya sebagai penambahan ilmu saja, tetapi pengetahuan teori yang baik dapat mempercepat dan menambah penilaian kepada public speaking itu sendiri dengan baik sehingga penilaian teorinya juga sangat penting.

Public speaking adalah rangakain cara berpikir dan pengumpulan seluruh bakat yang dimiliki manusia dari sebuah pengalamannya dalam masa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang kemudian disatukan dengan etika, pola berpilaku, ilmu pengetahuan, teknologi, budaya, analisa keadaan dan factor lainnya, lalu dibahas dalam bentuk ucapan yang mempunyai kandungan sebuah makna dengan adanya strategi komunikasi dibaliknya untuk mencapai semua tujuan yang ada. 

Public speaking adalah proses bebrbicara ke atas panggung untuk menginformasikan kepada sekelompok orang serta ditunjukkan untuk memberikan manfaat dan juga dapat menghibur para pendengar. Selanjutya public speaking juga adalah sebuah seni dan ilmu yang khususnya dimiliki oleh individu tertentu dalam perdebata umum atau sebuah argumentasi yang dilakukan untuk memberikan suatu pembicaraan yang dapat memenuhi sebuah tujuan yang dikomunikasikannya.

Public speaking adalah kemampuan yang memiliki banyak sekali maknanya dan sifatnya itu relative sangat baik bagi pendekatan menggunakan tata berbica yang mempunyai makna. Dengan adanya public speaking kamu dapat mengetahui bagaimana pola pemikiran orang lain dari dirinya, dan mengetahui bagaimana gagasan masa depannya, dan ide-ide kreatifnya itu penuh sekali dengan yang hal baru-baru seperti tidak ada habisnya.

Public speaking adalah suatu komunikasi secara lisan dalam memberikan penerangan atau penjelasan kepada orang lain supaya orang yang mendengarnya itu dapat menyimpulkan bahwa ada suatu tahapan tahapan yang harus disiapkan berdasarkan suatu pengajaran yang dapat mempengaruhi para pendengar menjadi lebih baik dan terinovasi dalam dirinya mereka.

Public speaking adalah bagaimana dapat mengajar seseorang dapat mengambil suatu manfaat dan dapat juga diterapkan dalam kehidupannya tetapi sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku supaya tidak melanggar peraturan dan menggangu yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar