Selasa, 09 Februari 2016

Tips Ingin Cantik



Tips Ingin Cantik


Bagaimana jika anda yang ingin terlihat canitk itu apabila terbayangkan sangat mudah dilakukan seperti ini tipsnya. Apabila ingin terlihat cantik coba saja lakukan dalam berpenampilan yang baik maksudnya disini mengubah fashion style dalam diri anda untuk bisa juga terlihat cantik. Cantik bukan hanya dari penampilan wajah atau kulit kita tetapi juga bisa terlihat dari kita mengenakan saat berbusana atau pakaian yang kita kenakan, kita juga dapat terlihat cantik. Dari penampilan yang sangat fashion kita akan terlihat cantik pada saat dilihat orang lain disekitar kita. Berbusana yang baik juga akan membuat orang lain mengkeroscek bahwa diri kita ini suka dengan kerapian dan keberhasilan karena pendapat orang lain seperti ini, dilihat dari luarnya saja sudah rapih dan bersih bagaimana dengan jiwa yang didalam dirinya.

Dan tips selanjutnya yaitu juga dapat merias wajah kita supaya berpenampilan lebih cantik dengan sentuhan sedikit dari riasan di wajah kita, dan tidak perlu dengan merias wajah yang berlebihan dalam merias itu akan terkesan aneh dimata orang lain. Coba bayangkan jika anda merias wajah anda dengan make up yang berlebihan pasti anda akan terkejut. Jadi disini bawa jika anda ingin terlihat cantik itu merias wajahlah dengan make up yang natural atau biasa-biasa saja sesuai dengan yang dibutuhkan, atau bisa juga disesuaikan dengan busana yang digunakan.

Tips cantik juga pada saat kita menggunakan aksesoris itu juga menambah kecantikan dari diri kita ternyata. Karena dalam berbusana yang baik itu menggunakan pendukungnya seperti menggunakan aksesoris tetapi disini kita dapat menggunakan aksesoris yang biasa saja misalnya aksesoris yang hanya mendukung supaya terkesan cantik dalam berbusana. Dan aksesoris disini sebagai daya tarik tersendiri, tetapi hati hati dalam memakai aksesoris seperti emas. Pakailah aksesoris yang hanya sebagai meriasi busana kita yang sedang dikenakan dalam pemakaiannya. 

Bisa juga dengan anda yang memakai hijab mengganti model dari hijab tersebut mejadi bermacam-macam model tetapi sebaiknya muslimah yang baik itu hanya terlihat cantik oleh pendamping dirinya saja bukan terlihat cantik oleh orang lain. Jadi bermodel model memakai hijab boleh saja tetapi ada batasnya. Dan buat anda yang tidak memakai hijab bisa saja mengubah model model rambut anda dan bukan mengubahnya itu mengubah warna rambut anda karena tidak baik untuk kesehatan rambutnya juga dan kulit kepala karena mengandung bahan kimia. Model model rambut sekarang itu banyak sekali apalagi yang anda memiliki rambut panjang itu sangat mudah diberi model dan itu juga mejadi salah satu tips ingin cantik. 

Jadi cantik bukan hanya saja dari wajah dan kulit kita tetapi bisa dengan  yang lainnya tinggal bagaimana kita dapat mempercantik diri kita sendiri dan terkesan baik dikalangan umum sekitar kita. Jangan mengubah mempercantik diri anda terkesan tidak baik karena mempercantik diri itu mudahkan itulah tips ingin cantik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar