Senin, 22 Februari 2016

Tips Kesehatan



Tips kesehatan


 Kali ini saya akan membahas bagaimana tips menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat setiap hari. Memiliki tubuh yang sehat merupakan salah satu keinginan setiap orang termasuk anda sendiri. Tetapi tidak mungkin kondisi daya tahan tubuh kita selalu sehat bisa saja kita menjadi sakti. Maka agar tetap sehat anda harus menjalankan aktivitas yang biasanya dilakukan dengan rutin.

Luangkan waktu untuk beristirahat karena dengan istirahat yang cukup membuat daya tahan tubuh seseorang akan kembali normal, istrirahat itu sangat penting karena kurangnya istirahat akan membuat diri anda kurang sehat apalagi anda yang mengalami kurangnya tidur itu tidak baik bagi kesehatan karena membuat daya tahan tubuh melemah. Tidur sesuai dengan waktu yang diperlukan mampu membuat diri menjadi sehat kembali bahkan daya tahan tubuh kita menjadi lebih baik untuk menjalankan rutinitas yang anda kerjakan.

Berpikir positif juga sangat baik bagi kesehatan karena selain menghilangkan pikiran buruk kepada orang lain berpikir positif juga membuat pikiran kita tenang sehingga hidup kita menjadinya nyaman dan jiwa menjadi tenteram untuk itu berpikirlah positif dan jangan berpikir negative kepada orang lain karena dapat memberikan efek samping yang buruk kepada anda. Apabila anda berpikir negative pikiran akan stress hidup menjadi tidak karuan dan jiwa menjadi tidak tenang. 

Menjaga kebersihan makanan agar hidup menjadi sehat anda harus mengontrol makanan yang anda makan sudah dalam keadaan bersih atau belum, karena biasannya kalau anda makanan dengan yang tidak bukan bikinan anda sendiri di rumah pasti kurang bersih dalam makanan tersebut. Lebih baik masak sendiri daripada beli makanan di luar rumah yang sudah langsung jadi karena biasanya makanan tersebut kurang bersih dalam hal kebersihannya.


Jangan lupa biasakan minum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh anda karena vitamin selain menambahkan daya stamina tetapi juga baik untuk menambahkan sel darah dalam tubuh dan membuat kondisi anda menjadi tidak cepat lemah dalam melakukan rutinitas. Vitamin juga sangat baik untuk mengatasi virus dan bakteri yang ada di dalam tubuh kita agar tidak cepat terkena penyakit.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar