Kamis, 18 Februari 2016

motivasi untuk bekerja




Motivasi untuk bekerja

Bekerja jangan pernah mencari hasilnya tetapi mencari sebuah pengalaman untuk belajar. Dan bekerja itu harus dengan hati yang ikhlas dalam menjalankannya dengan kesabaran juga sangat perlu untuk bekerja karena memberikan suatu manfaat yang baik. Dalam bekerja itu jangan terlalu polos atau lugu tetapi dalam bekerja harus dengan pemikiran yang luas dan cerdas. Jangan cemas dalam bekerja karena pekerjaan tidak perlu dicemaskan tetapi harus segera diselesaikan dan cepat dalam mengambil tindakan yang mampu untuk menyelesaikan permasalahan.

Bekerja dengan halal bukan dengan haram karena bekerja dengan cara yang halal akan membawa kedatangan yang baik untuk masa depannya dan rezeki pun akan selalu mengalir dengan memberikan suatu penghasilan yang dapat mencukupi  dan dapat mengatasi suatu permasalaha dalam kebutuhan merupakan suatu pengalaman yang baik. Pengalaman dan pengetahuan dalam bekerja juga harus dikembangkan jangan hanya saja tidak dikembangkan dan dalam dunia kerja juga selalu berenergi. 

Bekerja juga tidak hanya berpikir negative saja tetapi selalu harus positif dalam pemikirannya karena memberikan suatu kelancaran dalam tugas yang sedang dijalankan. Jangan hanya bekerja dalam pemikiran yang tidak berwawasan dan tidak memiliki prinsip karena tidak berlama-lama dalam bekerja. Bekerja itu harus terus selalu bepran aktif untuk bekerja dan mampu menyelesaikannya dengan tuntas dalam pekerjaan yang dilakukannya itu juga harus memiliki kepribadian yang cepat tetapi tepat dalam  waktu yang di kerjakannya.

Bekerja juga tidak boleh dihambat kalau hambatannya sangat ringan dan bekerja itu harus memiliki waktu untuk melakukannya. Bekerja yang baik itu adalah membuat kepribadian kita menjadi lebih baik dan memiliki suatu dasar yang sesuai dengan kepribadian yang kita dapat terus dikembangkan. Bekerja juga harus mampu melihat situasi yang dapat segera diselesaikan dengan cepat dalam bertindak serta mampu melakukan dengan segera jangan lelet dalam bertindak. Bekerja juga jangan pantang menyerah karena pantang menyerah akan membawa kita kepada tidak bertanggungjawab dalam menjalankannya. 

Bekerja harus sesuai dengan kemampuan yang kita miliki dan bekerja itu harus mengalair tidak ada kemalasan dan hamabatan dalam bekerja yang bertanggugjawab akan menghasilkan sesuatu yang baik bagi hasil yang dikerjakan dalam melakukannya itu tidak boleh bertunda tunda. Bekerja yang sesuai harus dilakukan dengan sesuai dan mampu menyelesaikannya dengan baik dan berprinsip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar