Selasa, 02 Februari 2016

Kecantikan Wajah dan Kulit






Kecantikan Wajah dan Kulit 

Image result for kecantikan wajah dan kulit

Kecantikan wajah bisa dilakukan dengan merawatnya atau membersihkannya setiap hari. Apalagi kalau sehabis pulang kerja itu harus mencuci muka karena keringat dan udara yang kotor, mengandung bahan kimia  atau polusi udara itu dapat membuat wajah menjadi timbulnya jerawat. Tetapi biasanya jerawat itu juga bisa dari gen ataupun fase pertumbuhan. 

Mencuci muka dengan membasuh air saja tidak cukup juga harus menggunakan sabun cuci muka supaya wajah kita terhindar dari kotoran. Merawat wajah tidak hanya dengan menggunakan cuci muka saja, bisa juga dengan menggunakan ponds desaion dan lain sebagainya. Karena supaya terlihat cantik harus merawat wajah. Merawat wajah juga bisa dengan melakukan melalui bahan-bahan alami. 

Bahan-bahan alami yang harus digunakan karean kalau memakain bahankimia untuk melakukan perawatan wajah, wajah akan cepat keriput ataupun tua. Karena bahan kimia sangat berbahaya bagi kesehatan dan bahan alami itu juga sangat mudah ditemukan untuk melakukan perawatan wajah.

Daripada menggunakan bahan kimia yang lebih mahal lebih baik menggunakan bahan alami yang terbilang murah untuk dibeli. Kecantikan wajah itu juga bisa dilakukan dengan melakukan wudhu karena berwudhu dapat mencerahkan wajah dan wajah terlihat bersinar atau berseri-seri. Setelah itu cara menjaga kulit agar tetap sehat harus melakukan luluran sebalum mandi dengan menggunakan lulur tradisional kulit akan terlihat lebih cerah dan lembap.

Menjaga kulit juga bisa dengan melakukan perawatan misalnya dengan ketempat perawatan tradisional. Pergi  ke tempat perawatan tradisional juga harus melihat apa yang  bahanya benar-benar menggunakan bahan-bahan alami atau campuran dengan bahan kimia karena tempat perawatan lulur tradisional juga kadang-kadang ada yang melakukan seperti itu.

Sebagai wanita harus sangat menjaga wajah dan kulit karena itulah yang dilihat terlebih dahulu oleh orang lain tetapi kecantikan juga tidak hanya dari luarnya saja dibantu dengan kecantikan dari dalam dirinya. Jadi kecantikan wajah dan kulit bisa dilakukan dengan menggunakan bahan alami tanpa mengeluarkan biaya-biaya yang mahal, karena belum tentu bahan kimia itu membuat wajah dan kulit kita menjadi cantik dan lihatlah efek samping dari penggunaan bahan kimia. Kecantikan wajah dan kulit dapat dilakukan dengan perawatan yang tradisonal begitu juga dengan bahan-bahan yang alami dan terbilang murah dan gampang didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar