Selasa, 09 Februari 2016

tips tips ingin cantik



Tips Tips Ingin Cantik yang Alami

-          Air putih
Air memiliki kandungan penting untuk membersihkan kulit, usus dan organ tubuh lainnya didalam tubuh kita. Ternyata air juga memiliki manfaat untuk membuang semua jenis racun yang masuk ke dalam tubuh anda. Minum air putih  setiap hari secara teratur minimal 8 gelas/hari, tubuh anda akan terhidrasi dengan baik, kulit terlihat cerah dan menawan.

-          Mencuci wajah
Hindari untuk memakai sabun yang keras saat mencuci wajah. Selain itu, jangan terlalu sering mencuci wajah anda menggunakan sabun mengakibatkan hilangya kelembaban pada kulit maksimal 2 kali sehari. Memanfaatkan bahan alami yang dapat anda temukan disekitarnya itu memberikan dampak yang positif.

-          Kebersihan gigi
Salah satu cara untuk membersihkan gigi yaitu dengan sikat gigi minimal 2 kali dalam sehari dan secara teratur pagi dan malam . Hal yang pertama kali dapat dilihat oleh orang lain yaitu ketika kita sedang tersenyum. Menyebabkan terjadinya noda pada gigi atau gigi akan berwarna kekuning-kuningan dapat menghilangkan rasa percaya diri anda sendiri. Jangan sampai itu terjadi pada anda.

-          Cukup tidur
Apabila anda mempunyai  kulit yang cantik serta bebeas keriput, tidur selama 7-8 jam semalam harus anda lakukan. Dan selanjutnya jika anda sedang mengalami strees supaya meredakan strees tersebut coba lakukan dengan tidur yang cukup serta memulihkan tenaga setelah menjalankan aktivitas setiap hari. Apabila anda tidurnya dengan cukup, maka tidur yang cukup karena mempunyai manfaat untuk kesehatan dan kulit akan terlihat normal seperti kulit yang cantik dilihat.

-          Makanan sehat
Biasakanlah makan secara teratur dan makan-makan yang sehat bukan makanan yang kita makan itu tidak sehat demi kesehatan tubuh kita juga. Makanan sehat juga tidak harus yang mengeluarkan biaya-biaya yang besar. Sayuran dan buah-buahan yang anda konsumsi dengan harga yang relatif terjangkau dan mudah ditemukan. Jenis makanan sehat itu seperti protein ikan dan vitamin E sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit. 

-          Dengan murah senyum
Apabila anda sedang tersenyum membuat wajah yang sebenarnya biasa saja akan terlihat cantik. Senyum juga sangat baik dilakukan karena bersifat manusiawi. Pada saat anda tersenyum itu kepada orang lain, hampir dipastikan mereka akan membalasnya dengan senyuman. Kadang seseorang dapat menyukai kita karena oleh orang lain  melihat bahwa kita murah senyum kepada orang lain dan tampak lebih menawan.

-          Biarkan kulitmu bernapas
Mengaplikasikan make up tebal pada setiap harinya juga dapat mengakibatkan kulit dalam mengaplikasikan oksigen. Kebiasaan tersebut justru tidak baik bagi kesehatan kulit kita sendiri. Selain itu juga mungkin kulit anda akan mengalami masalah seperti adanya komedo, jerawat, dan membuat kulit menjadi keriput dalam usia dini. Oleh karena itu, batasi pemakaian make up setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar