Selasa, 16 Februari 2016

informasi kesehatan wanita



Informasi Kesehatan Wanita 

Wanita harus menjaga kesehatan untuk membantu proses kecantikan alami dari dalam tubuhnya. Wanita mempunyai cara berbagai macam cara untuk menjaga kesehatannya. Pada kali ini saya akan memberika suatu informasi kesehatan  wanita yang baik kepada anda. Banyak sekali jenis sayuran mengandung gizi yang baik untuk kesehatan dan sayuran juga banyak menyediakan aneka nutrisi yang bermanfaat. Bagi kesehatan sayuran yang baik untuk dikonsumsi yang mengandung antioksidan. 

Zat kimia ini salah satu bermanfaat karena mempunyai apalagi terutama dapat membantu mencegah radikal bebas penyebab kanker. Selanjutnya antioksidan juga baik untu kulit sehingga dapat membuat kulit lebih mudah untuk melakukan beregenerasi.

Umumnya yang terdapat didalam antioksidan pada sayuran ini berwarna hijau, namun selain itu sayuran yang mengandung antioksidan juga terdapat pada sayuran berwarna orange atau merah juga kaya kandungannya. Salah satunya pada kali ini saya akan membahas wortel. Wortel ini merupakan sayuran yang sering digunakan apabila anda memasak sayur sop di rumah.

Wortel ini mempunyai ciri khas yang kuning, orange atau orange kemerahan bahwa dapat menandakan wortel tersebut kaya dengan betakaroten, yang tak hanya baik untuk mata saja tetapi juga baik untuk kulit. Nah hebatnya pada wortel ini sangat baik untuk dianjurkan dapat menambahkan wortel dalam konsumsi sehari-hari. Apa saja manfaat wortel yang baik untuk kesehatan wanita?

Wortel dapat mempercantik kulit, sudah dibuktikan kalau wortel itu sangat baik untuk kesehatan maupun kecantikan kulit. Jadi wortel ini ampu untuk menjaga kesehatan kullit maupun erawat kulit unutk kulit tetap kelihatan sehat. Nah manfaatnya wortel ini menjaga dan merawat kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi sinar matahari secara langsung apalagi kalau panasnya itu di siang hari. Tidak bisa bayang kalau kulit kita rusak terkena radiasi dan untuk menyehatkannya. Wortel mempunyai kandungan vitamin A dapat mengusir prigmentasi atau noda hitam pada kulit anda. Sangat baikkan manfaat dari wortel ini. Wortel juga sekaligus mencegah dsan mengurangi kerutan di wajah.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar