Selasa, 16 Februari 2016

coaching adalah



Coaching adalah

Coaching adalah bagaimana seorang yang ahli dalam proses struktur tentang memfasilitasi melalui bertanya, memberikan feedback dan berperan bagaimana seseorang dapat mengelola cara kerja otaknya sehingga mampu menghasilkan sesuatu [erforma yang lebih efektif mampu menjadikan manusia dalam pembelajar dan pemimpin bagi dirinya sendiri maupun orang lain, dapat menyesuaikan dengan menyesuaikan semua kondisi sekarang untuk terus berkembang dan tumbuh supaya ide dan pemikirannya yang dimana semua mampu bukan untuk ketergantungan pada oragn lain tetapu dengan melalui proses coaching dapat mampu mengandalkan diri sendiri untuk menghasilkan keputusan dan tindakan yang lebih lagi.

Coaching adalah kemampuan yang dimiliki oleh seorang ahli dalam menjalankan tugas yang mampu mengatur pola pemikiran seseorang dalam kondisinya yang dapat membuat diri orang lain menjadi lebih mempunyai kemajuan dalam kecakapan yang baik terhadap menjalin hubungan yang akan tercipta dengan kesan yang baik juga. Selain itu coaching juga mempunyai  dasar dalam melakukan kegiatan yang dapat menjadikan suatu kegiatan itu untuk mewujudkan suatu hal yang penting.
Coaching adalah suatu pemahaman yang dapat melakukan sesuatu yang sebagai suatu dasar agar berkompeten dalam mengatasi suatu permasalahan yang terjadi dalam percakapan yang dilakukan untuk kecakapan yang baik pada saat performa yang akan membawa dampak menguntungkan bagi yang melakukan performa dalam coaching.

Coaching adalah kegiatan yang mampu mempunyai suatu usaha yang dapat mengubah suatu kinerja untuk dapat memberikan peran kepada seseorang agar dapat menjadi suatu usaha dengan cara yang dapat dilakukan dengan berbeda sesuai kemampuan yang dia miliki. Coaching juga sangat memiliki peran penting dalam hal membantu seseorang dalam kondisi yang kurang dalam menanggapi cara kerjanya agar baik dilakukan sesuai dengan yang dilakukannya. 

Coaching adalah suatu usaha yang dapat menyimpulkan bahwa fungsi yang dikerjakannya untuk meningkatkan pada berfokus dalam pada solusi supaya mengetahui suatu permasalah yang sedang terjadi pada saat ini dan mengaja orang yang sedang dibinanya untuk dalam yang dibutuhkan dengan sendiri apa yang dilakukan mencari tahu bagaimana cara untuk mewujudkannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar