Rabu, 03 Februari 2016

Info Kecantikan Wajah



Info Kecantikan Wajah 

Image result for info kecantikan wajah 

 
Mencegah kulit yang kusam dengan masker wajah alami dari papaya, susu, dan madu

Cara agar wajah tidak kusam adalah menggunakan papaya, susu, dan madu. Sebelum membahas terntang cara membuat masker wajah alami untuk mengatasi wajah yang kusam. Terlebih dahulu siapkan bahanya sperti 1 sendik susu cair, 1 sendok madu, 1 cangkir buah papaya.Cara membuat masker wajah alami dengan bahan ini cukup mudah, yaitu hanya mencampurkannya menjadi satu. Pastikan bahan-bahan tersebut sudah tercampur dengan rata. Jika sudah rata oleskan masker alami wajah selam 20 menit kemudian cuci dengan air bersih.

Cara membersihkan wajah dengan benar dan efektif 

Penting sekali untuk mengetahui cara membersihkan wajah dengan benar dan efektif agar terhindar dari masalah kulit. Berikut ini adalah cara membersihkan wajah yang benar.

-          Pilihlah pembersih yang cocok pada kulit. Itu merupakan cara membersihkan wajah berminyak yang efetif.
-          Mencuci  wajah dengan air yang masih hangat agar pori-pori terbuka dan kulit menjadi lembab, kemudian bersihkan wajah.
-          Saat membersihkan wajah, pijat dengan gerakan memutar untuk memperlancar peredaran darah serta membersihkan kotoran yang ada pada kulit.
-          Selanjutnya membilas wajah degna air dingin, tujuannya agar poro-poro yang sebelumnya terbuka menjadi tertutup.
-          Oleskan pelembab agar kulit tetap lembab.

Cara menghilangkan komedo di wajah dengna lemon dan gula pasir

Scrub pembersih wajah alami adalah menggunakan jeruk lemon dan gula pasir. Untuk membuatnya, peras jeruk lemon kemudian masukkan gula pasir dan aduk hingga rata. Lemon bermanfaat untuk mencerahkan kulit sedangkan gula bermanfaat untuk membersihkan dan melembutkan kulit. Lalu setelah dicampurkan menjadi rata, oleskan semua campuran jeruk lemon dan gula pasir tersebut kepada wajah, gerakan melingkar selamat 3-5 menit kemudian bersihkan dengan air.

Masker wajah alami untuk membersihkan wajah dari  jerawat dengan tomat

Bahan pertama yang dapat digunakan untuk masker adalah tomat. Buah tomat mempunyai manfaat untuk membersihkan jerawat dari wajah. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada dalam buah tomat seperti vitamin A, B1, C, zat besi yang bermanfaat untuk membantu mengangkat sel-sel kulit yang telah mati. Masker wajah alami dari tomat cukup mudah. Lalu itu tumbuk hingga menjadi halus, setelah itu oleskan ke wajah. Sampai masker mengering setelah itu bilas dengan menggunak air bersih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar