Selasa, 09 Februari 2016

Resep Kecantikan Wajah



Resep Kecantikan Wajah 

Image result for resep kecantikan wajah 
 
Memakai Jeruk Nipis.
Buah yang mudah sekai didapatkan dan harganya pun sangat terjankau sekali saat kita membeli ternyata memang benar sekali bisa membuat wajah semakin terlihat cantik dan wajah pun dapat terlihat menjadi menawan. Jika menggunakan jeruk nipis untuk membuat wajah kita semakin cantik, cukup saja memilih dan pada saat membelinya jeruk nipis yang sudah tua. Setelah itu belahlah jeruk nipis tersebut dan oleskan pada wajah kita selama 10 menit. Lakukan dengan rutin minimal 3 kali dalam seminggu maka dapat membuah wajah menjadi lebih telihat berseri-seri.

Menggunakan Beras
Pasti kalian sudah tidak asingkan dengan beras karena ini adalah makanan pokok yang sehari-hari kita butuhkan untuk dikonsumsi. Jikan ingin menggunakan resep ini, maka bisa menggunakn beras yang sudah dihaluskan. Campurkan beras yang sudah ditumbuk dengan air hangat dan selanjutnya kita dapat mengoleskan pada wajah. Cukup dengan menunggu selama 15 menit agar aman tersebut mengering dan setelah itu bisa mencuci wajah dengan air yang segar. Dengan menggunakan ini secara rutin pasti membuat wajah semakin maksimal.

Menggunakan kunyit
Cukup hanya menyediakan kunyit dan setelah itu bisa ditumbuk sampai kunyit tersebut halus. Lalu menggunakan hasil dari tumbukan kunyit tadi untuk membuat masker pada wajah. Dengan menggunakan kunyit ini maka wajah lebih terlihat bersih dan maksimal. Banyak orang yang sudah menggunakan. Dan pada sekarang juga kunyit dapat menjadi salah satu bahan yang umum digunakan bagi produk untuk kecantikan. Oleh karena itu akan lebih baik jika juga mengkonsumsi minuman yang terbuat dari kunyit. Dengan mengkonsumsi minuman dari kunyit akan membuat aura kecantikan kita terpancar dari dalam.

Putih telur
Resep yang satu ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Caranya cukup mudah, hanya membutuhkan 1 butir telur. Pisahkan putih telur dari kuning telur. Kemudian, mengadukan putih telur tersebut hingga menjadi terlihat kaku. Selanjutnya itu oleskan ke wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit, bilas dengan air hangat. Rasakan perbedaanya pada kulit akan terasa lebih kencang dan pori-pori akan menyusut.

Pisang
Bukan hanya memberikan banyak energy bagi tubuh. pasta pisang yang dicampur dengan avokad dan mentimun akan membuat wajah kelihata lebih cerah. Dan pisang menjadi pelembap alami bagi wajah. Sedangkan avokad akan menjadikan kulit wajah menjadi sehat dan terasa kenyal karena mengandung vitamin E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar