Rabu, 10 Februari 2016

ucapan motivasi diri




Ucapan Motivasi Diri

Seorang pemenang tak akan pernah menang apabila tidak melakukan suatu usaha yang harus dicapainya dan takkan juga pernah berhenti dalam menjalankan niat usahanya tersebut yang selalu ingin menjadi orang yang tak berhenti untuk berusaha supaya menjadi seorang pemenang.

Tersenyumlah jika kamu dihina karena dengan hinaan dari orang lain kamu tahu bahwa dirimu lebih baik dari dirinya dan itu tanda kamu lebih sukses dan lebih maju dari pada hidup orang yang telah menghina dirimu dari belakang, dan jangan pernah merasakan sakitnya dihina karena dengan sebuah hinaanya kamu akan menjadi lebih ditinggikan dan itu tanda bahwa dirimu mampu mencapai target sebelum diri orang yang telah menghina kamu.

Kehidupan yang ada pada dirimu dan apa yang dialami itu pasti akan terjadi. Semuanya harus kamu persiapkan dengan pemikiran yang positif dan kreatif agar kamu menikmati hidup ini menjadi lebih terkesan baik dimata orang lain dan kamu juga mendapatkan pujian karena dirimu mampu mengatasinya tanpa adanya sebuah air mata.

Berikan senyuman yang selalu terpancar dari sinar wajahmu karena dengan senyuman akan datang sebuah kejadian yang indah pada dirimu. Setelah air mata kamu teteskan aka nada sebuah harapan yang terjadi dalam hidupmu. Hapus air matamu karena keindahan dari diri akan datang dengan senyumanmu sendiri. Lebih baik menikmati yang sekarang tetapi harus tetap pikirkan yang kedepannya seperti apa.

Setiap hari, jam, menit, dan detik ini kamu harus lakukan dengan tindakan yang berharga karena itu semua akan membuatmu disiplin waktu dan disiplin waktu akan membawa kamu kepada kesuksesan apabila tidak dilakukannya sekarang sebab besok akan berubah menjadi sebuah kenangan dalam dirimu.

Bersemangatlah tanpa batas karena dengan semangat dirimu akan menjadi termotivasi dan bangkit untuk menjadikan suatu hal yang bermanfaat pada dirimu. Selain itu kamu akan mendapatkan suatu hasil yang akan dipetik nantinya setelah kamu tanam selama ini. Janganlah kamu lemah karena orang yang lemah tidak berarti dalam dirimu.

Sebenarnya hidup ini mempunyai rencananya masing-masing karena kita tidak mengetahui seberapa besarnya diri kita mampu untuk menjalani semua rencana yang ada dan belum diri kita ketahui. Jadi jangan membuat hidupmu menjadi rumit tetapi lakukanlah dengan rencanamu yang sesuai pada dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar