Selasa, 09 Februari 2016

Kata Kata Untuk Semangat



Kata Kata untuk Semangat

Orang yang hebat orang yang mau bersedih terlebih dahulunya dan orang yagn hebat akan selalu tetap berusaha membahagiakan orang lain. Orang-orang yang gagal akan merasa bangga karena dirinya sudah mau berani lebih bertekad sedangkan orang yang hanya berdiam saja maka orang yang bodoh karena mereka tidak dapat berusaha dengan kemampuannya. Orang yang tahu dimana kekurangannya tapi dia akan menunjukan suatu sebuah kelebihan dalam dirinya dan orang yang tahu ketakutan tapi dia menunjukan sebuhan keberaniannya dalam mengatasi semua yang ada dirinya. 

Orang yang hebat itu orang yang sangat sederhana dalam melintasi setiap masalah kedepannya dan tidak akan pernah takut untuk bangkit lagi menjadi lebih baik kedalam dirinya. Dan dia akan tunjukkan seberapa besar dia mempunyai rasa semangatnya dia akan tetap berjuang dan berjuang sampai dia menemukan titik penghabisannya tanpa ada rasa penyesalan karena penyesalan akan menjadi rintihan dan tangisan dalam dirinya.

Tak ada seorang pun yang mencapai kesuksesaan tanpa adanya kerja keras yagn dilakukannya. Masalah akan membawa kita menjadi lebih dewasa dan berpikir bagaimana kedepannya nanti. Dan suatu usaha yang keras akan membawa kita melakukan suatu hal yang baru untuk dilakukan untuk maju dan sukses kedepannya. 

Putus asa akan membuat kita hancur sehancurnya karena tidak ada keinginan untuk menjadi bangkit lagi dari keterpurukan dan rasa semangatnya akan hilang kalau tidak ingin melakukannya kembali dan itu semua kan terbuang sia-sia apa yang telah dilakukan hanya seperti gambaran yang dilakukan dalam menjalankan semuanya. Harapan dan impian akan menjadi kenyatan bahwa kita akan tetap jaya dan mau melangkah dalam mejalankan semuanya dan tumbuhlah rasa semangat itu kembali.

Segeralah bangun dari masa lalu kamu dengan semangat dan harapan baru yang akan tertuang dan yang patahkan semua keraguanmu dalam kehidupanmu. Sukses yang cepat tercapai bila kita focus pada apa yang kita jalankan dan kita inginkan disetiap waktunya dan jangan masa demi masa waktu itu karena waktu adalah uang, dengan waktu kita akan mendapatkan uang jika memanfaatkannya waktu itu dengan semaksimal yang kita lakukan.

Kamu harus mengetahui bagaimana kedepannya dalam melakukan suatu hal yang harus disertai dengan rasa semangat yang ada. Tanpa adanya sebuah semangat yang tercipta dalam dirinya tidak akan berarti karena semangat akan membawa kita untuk keluar dari rasa takut dan resah didalam diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar