Jumat, 12 Februari 2016

kata kata bijak untuk kehidupan




Kata Kata Bijak Untuk Kehidupan 

Terkadang senyuman adalah air mata yang tidak terlihat dari diri kita padahal diri kita mampu untuk mengatasinya dari kekutan itulah yang dapat dimiliki dengan menteskan air mata dari dalam diri kita tetapi dengan mengeluarkan air mata dapat membuat diri kita menjadi lebih tenang agar menjadikan kepribadian dengan jiwa yang tangguh dalam melakukan sesuatu supaya dapat berhati-hati.

Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batasan yang beperan andil dalam kehidupan untuk mengubah semuanya yang dapat dilakukan supaya menjadi kan kehidupan kita menjadi lebih berguna bagi orang lain maupun diri kita sendiri. Bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit yang sangat pahit tetapi dengan hati yang penuh keikhlasan akan mendapatkan kenikmatan tiada hentinya.

Bersikap dan berkata jujur itu membuat diri kita menjadi percaya diri. Dan setelah itu diri kita dapat mengatur semua manusia hidup mempunai masalahnya sendiri dan kamu harus mempunyai kekuatan untuk membuat hidup kita menjadi lebih bahagia dari sebelum. Jangan mempersulit hidupmu apabila hidupmu sudah susah untuk dihadapi oleh dirimu sendir dan orang lain tidak dapat membantu kamu untuk berdiri kembali.

Hanya dirimulah yang membuat hidupmu kembali berdiri kembali dan kamu perlu menindak lanjutin hidupmu yang baru kamu temui sekarang. Jika hidupmu sudah merasa lebih baik dari sebelumnya, janganlah lupa untuk menjalankan semuanya dengan kesabaran dan keikhlasan karena semua itu akan membawa menjadikan hidupmu baru lebih berarti dan lebih menjadikan sutu hal yang berharga untuk dilakukan.

Kesulitan yang dihadapi oleh hidupmu adalah bagaimana kita dapat menentukan semua apa yang terjadi dari kesalahan dengan sendiri tanpa ada bantuan dari orang lain tapi dari itu semua kenyataan dari sebuah kehidupanmu sendiri akan terukir dengan cerita kehidupan yang indah dan kamu bisa merasakannya sendiri. 

Belajarlah dari sebuah kesediahan tetapi bukan dari kebahagian karena dengan kesedihan dirimu aka sadar bahwa kehidupan yang kamu jalani itu penuh dengan pengorbanan yang begitu sulit kamu dapat melihat sebuah keindahan dan kebahagian akan mengikuti kehidupanmu sendiri.
Jadilah dirimu sendiri jangan menghiraukan apa yang dibilang oleh orang lain karena dengan begitu kamu akan menunjukkan bahwa kamu tidak seperti yang dipikirkan orang itu. Semua harus dilaksanakan didalam kehidupanmu karena supaya diri kita tahu dalam perubahan yang dirasakan itu sendirinya. 

Terkadang seseorang hanya dapat menertawakan dirimu tetapi kamu tunjukkan kepada mereka sipa dirimu sebenarnya karena mereka tidak tahu seberapa berartinya kamu dan seberapa buruknya orang yang menertawakanmu. Lebih baik ditertawakan dan dihina daripada menertawakan dan menghina orang lain karena hidup didunia ini tidak abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar