Kamis, 28 Januari 2016

Kata Motivasi Kehidupan



Kata Motivasi Kehidupan 

Image result for gambar kata motivasi hidup

Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk sering terjadi di dalam kehidupanmu. Kehidupan yang buruk mungkin bisa berakhir menjadi lebih indah. Kehidupan itu memang pahit dan sulit tetapi bagaimana kamu dapat menganinya agar menjadi mudah.

Kita harus berpikir kritis dalam kehidupan didunia ini. Sangat banyak sekali orang yang bersaing didunia dalam kehidupan ini. Dalam kehidupan itu seperti drama yang harus dilakukan seperti setep by step untuk menentukan tujuannya sepertia apa. Kehidupan itu. 

Dalam menjalani kehidupan itu harus penuh dengan keikhlasan karena dengan keikhlasan hidup jadi berarti dalam dirimu sendiri. Dalam kehidupan juga harus melakukan kebaikan kepada orang lain. Dalam kehidupan itu harus ikhlas menerima apapunitu wujudnya yang baik ataupun yang buruk karena dari hal-hal seperti itulah hidupmu akan menjadi lebihbaik dan  lebih baik lagi. 

Lakukan apapun itu dengan tepat, bukan hanya sebatas tepat tetapi juga cepat. Jika kehidupan penuh dengan penyesalan maka tidak ada kata terlambat untuk berubah. Masa lalu biarkan saja hanyalah sebagai pendewasaan dirimu. 

Hidupmu itu ditentukan oleh orang lain tetapi bukan yaitu meleainkan ditentukan oleh kamu. Jangan sungkan untuk menemukan jalan hidup yang baru karena itu dapat menjadi pengalaman bagi hidupmu. Semua kehidupan tidak mudah dilalui kalau tidak melakukan usaha apapun dari diri kita sendiri. Hidup itu penuh dengan cobaan,cobaan yang tidak ada habisnya sampai kita mati nanti.

Jika ingin hidupmu bahagia lakukanlah kebaikan didunia. Kehidupanmu tergantung pada drimu, dan dirimu tegantung pada hidupmu. Apa yang telah kau rasakan dalam kehidupanmu saat ini syukurilah jangan mengeluh karena dengan mengeluh dalam hidupmu akan membawamu menjadi seseorang yang kufur nikmat. 

Di dunia ini sudah dilukiskan seperti apa kehidupan dirimu tiggal dirimu seperti apa untuk mengubah hidup menjadi lebih baik atau tidak. Semua kehidupan seseorang sangatlah berbeda-beda karena kalau semuanya merasakan sama tidak ada yang mau untuk  berusaha. Jika dalam hidupmu tersimpan sesuatu hal yang sangat baik dimasa depannya, coba saja kau perlihatkan. 

Jangan pernah takut hidup didunia ini karena takut hanya membuat kita menjadi manusia yang bodoh, malas, hanya bergantung pada orang lain dan manusia yang tidak mensyukuri nikmat yang dimilikinya. Jadikan kehidupanmu sebagai patokan untuk menjadi manusia yang selalu bersyukur dan mau berusaha dalam kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar