Senin, 25 Januari 2016

Kata Bijak Motivasi



Kata Bijak Motivasi



Kata Bijak Motivasi


Seberat apapun masalah yang kamu hadapi saat ini percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu. Jika kamu ingin memulainya, mulailah dan jangan untuk mengakhirinya. Keluhan dalam hidup hanya penyesalan tetapi hidup yang penuh dengan kegembiraan penuh dengan sebuah harapan. Berawal dari kemiskin dan berakhir dengan kekayaan. Kekayaan harta hanya didunia tetapi kekayaan ilmu berada didunia dan akhirat. Ilmu tidak akan pernah mati tetapi harta akan mati. Mati tidak membawa harta tetapi mati membawa pahala dan dosa.

Sukses bukan berarti berhasil apa yang dicapai tetapi sukses sebuah kenyataan yang terjadi. kesuksesaan akan membawa kebahagiaan. Kebahagiaan akan membawa hidup menjadi lebih indah. Hidup itu tidak sulit jalani hidup seperti air yang mengalir. Hidup tidak boleh berputus asa tetapi harus semangat dan berjiwa tekad yang kuat. Semua orang mempunyai pilihan mati dan hidup. Mati hanya berdiam diri dan tidak mau sukses atau hidup dengan melakukan semuanya untuk mencapai kesuksesaan. 

Adakala seseorang mengalami kepahitan dalam hidupnya tetapi jadikanlah kepahitan itu menjadi yang lebih bermakna dalam kehidupan. Tiada orang yang sempurna didunia ini tetapi orang yang sempurna mau merubah suatu hidupnya jadi lebih baik. Harapan masa depan yang dipikirkan bisa menjadi harapan bagi masa kini. Jadikanlah harapan sebuah patokan yang kuat bagi diri sendiri untuk mencapai sebuah harapan yang nyata. 

Tidak ada harapan yang bohong dari kenyataan tapi hayalanlah yang bisa membantu harapan itu terwujud menjadi sesungguhnya. Jika sudah mencapai keberhasilan janganlah sombong tetapi seringlah bersedekah kepada orang lain. Jagalah diri kita sebisa mungkin untuk melaluinya melihat dunia sesungguhnya. Jangan hanya bercermin didepan kaca tetapi bercerminlah pada keberhasilan dan kesuksesaan. 

Apa yang telah diraih jangan dilepas begitu saja tetapi apa yang diraih ubahlah menjadi yang lebih baik dan baik lagi. Jangan membuang waktu yang ada tetapi bagaimana mengatur waktu yang ada. Orang yang sukses itu bukan mengcopy suatu hal tetapi membuat karya cipta kepada orang lain. Dari karya cipta itulah bisa terwujud suatu penghasilan. Jika ingin sukes silahkan lakukan dengan menunjukan suatu karya cipta dan memikirkannya saat melangkah maju untuk kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar