Minggu, 24 Januari 2016

Kata Kata Motivasi



Kata Kata Motivasi
Image result for gambar motivasi

Hidup itu tidak sulit untuk dijalankan asal ada kemauan yang besar dan tekad keberaniaan yang kuat. Kemauan bisa diawali dengan adanya niat didalam diri sendiri dan keberaniaan adalah kemampuan untuk melakukannya. Kemauan bisa menghasilkan kemampuan, sehingga seseorang memiliki langkah dan melangkah untuk meraihnya. Keberanian menuruskan langkah itu dengan kemampuan. Kemampuan untuk mengubah hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kemampuan yang  dapat menghasilkan sebuah peluang, menghasilkan karya dan menghasilkan usaha. Jangan hanya berdiam diri jika ingin menghasilkan sesuatu tetapi dengan harus lakukan dan lakukan membuat semua itu bukan hanya hayalan tetapi kenyataan yang nyata dan benar-benarnya kalau bisa menghasilkan sesuatu dengan tenaga diri sendri. 

Manusia adalah makhluk ciptaan yang paling sempurna antara makhluk yang lainnya yang diberikan akal sehat. Gunakan akal untuk menuntun kita menjadi seseorag yang dapat mensyukuri apa yang diberikan. Lakukanlah apa yang ada dipikiran dan didalam diri, jangan hanya bisa merenung dan menghayalkan saja, tetapi bangkit dan lihatlah sekelilingmu. Masih bisa kau untuk melangkah kedepan katakan pada dunia kalau kau bisa dan buktikanlah dengan kemampuanmy dan keberanianmu.
Dan pada akhirnya bisa menjadi sukses, sukses yang dimana penuh pengorbanan dan jeri payah sesungguhnya, yang dapat engkau hasilkan dari kemauan. Semua berawal dari suatu kemauan dan kemampuan dan keberanian yang diri kita miliki. Bagaimana kita dapat menjadi sukses jika hanya merenung dan menghayalkan. Sukseslah dengan tindakanmu sendiri pasti membuat dirimu tambah menjadi orang yang pantang menyerang dan orang yang ingin maju melihat semua hasil kesuksesannya yang dimiliki. Melihat semua apa yang dilakukannya menjadi suatu peluang untuk orang lain dan dirinya. Kesuksesan yang menemukan peluang dan peluang yang membawa kesuksesan. 

Lakukanlah apa yang kamu bisa sekarang, jangan menunggu dan jangan katakana nanti pada saatnya. Inilah saatnya untuk menjadi generasi yang baru. Generasi yang dimana mempunya kemauan, kemampuan dan keberanian yang sesungguhnya. Hidup ini hanya sesaat jadi kapan lagi kita akan melakukannya kalau bukan sekarang kita lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar