Rabu, 06 Januari 2016

CARA MENGOBATI BOTAK



 

CARA MENGOBATI BOTAK

Cara mengobati rambut yang botak itu bagaimana kita dapat merawat rambut kita dengan baik. Bisa kita lakukan dikehidupan sehari-hari dengan makan-makanan yang mengandung nutrisi, asupan protein dan zat besi.

Melalui makan-makanan yang sesuai bagi pertumbuhan fase rambut itulah kita harus biasakan atau rutinkan semuanya sesuai kebutuhan dalam pola fase pertumbuhan rambut itu. Jika setelah melakukan dengan pola makan yang baik dan teratur tetapi juga tidak ada perubahan didalam fase pertumbuhan rambutnya berarti mulai melakukan pengobatan tersebut dengan cara lain, misalnya seperti jangan terlalu lama berada dibawah sinar matahari bukan cuma membuat rambut menjadi rontok, warna rambut juga bisa berubah yang tadinya berwarna hitam menjadi berwarna agak kecokelatan, dan bisa juga membuat akar tidak kuat, makanya jaganlah terlalu lama dibawah sinar matahari apalagi saat lagi cuaca panas, boleh saja berada dibawah matahari tetapi cobalah memakai topi dan payung untuk menutupi rambut agar terhindar sinar matahari. 

Bukan hanya sinar matahari tetapi juga bisa saja kita melakukan selalu berganti-ganti shampoo dan kondisioner itu juga tidak baik buat rambut bagaimana kalau anda melalukannya itu,dengan cara carilah shampoo dan kondisioner yang cocok atau sesuai dengan rambut kita itu akan membuat rambut kita tidak rontok dan tidak juga mengakibatkan botak. 

Setelah itu jangan sering mewarnai rambut dan mencatok rambut karena rambut akan mengalami kebotakan bagi perempuan yang melalukan hal tersebut, bisa saja kita tidak usah dengan cara mencatok, lakukan saja dengan cara perawatan yang alami masih banyak untuk melakukan cara yang natural dengan apa adanya dan jangan biasakan seperti itu. 

Mengikat rambut terlalu kuat juga jangan terlalu keras atau kencang saat mengikatnya, mengakibatkan rambut menjadi pitak dan bisa saja menjadi botak bagaimana agar rambut tidak rontok dan botak saat diikat, ikatlah dengan rambut secara perlahan-lahan dan jangan terlalu kencang. 

Dan cara mengobati rambut bisa saja dengan minum air kelapa hijau karena dapat menumbuhkan rambut menjdi lebat dan mengurangi kerontokan pada rambut. Kalau pada saat waktu dulu selalu memakai minyak urang aring,karena dapat membuat rambut menjadi subur dan hitam, kalau anda rambutnya pirang pakailah minyak urang aring untuk menghitamkannya. Lidah buaya juga bagus sekali buat rambut, apalagi buat rambut yang rusak, karena lidah buaya bukan hanya menyuburkan rambut, juga menghitamkan rambut tetepi juga menjaga rambut dari sinar matahari, dan gel lidah buaya ini bisa digunakan setiap hari sangatlah baik buat rambut kita. 

Jadi kesimpulannya mengobati rambut botak itu sangatlah sederhana dengan cara yang alami dan bahannya itu sangatlah mudah dicari tergantung bagaimana kita dapat mengobatinya dengan cara internal bisa dan eksternal juga bisa jadi pengobatan rambut itu tidaklah mahal dengan kesalon dengan biaya yang sangat mahal terlebih dahulu, gunakanlah bahan-bahan yang alami seperti lidah buaya, minyak urang aring dan air kelapa muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar