Selasa, 26 Januari 2016

Kata Kata Motivasi Diri



Kata Kata Motivasi Diri

Image result for gambar never give up


Kalau hidupmu sudah susah jangan membuat hidup menjadi tambah susah lagi. Bila hidup sudah terjamin jangan membuat hidup susah. Jika hidupmu susah buatlah hidupmu terjamin. Jangan menjadi susah jika dirimu tidak ingin menderita. Jalani apa yang ada jangan merintih seperti kesakitan. Jika hidupmu penuh kegelapan terangilah dengan niscaya dirimu. 

Jangan membuat dirimu menjadi rugi karena tindakanmu. Boleh saja melakukan tindakan yang tidak sesuai dimata orang lain tetapi menghasilkanlah dari tindakan itu menjadi sesuatu hal yang bisa menghasilkan peluang untuk sukses. Melakukan banyak hal boleh saja tetapi juga harus ingat dengan orang lain untuk bersedakah. Apabila mempunyai semangat yang kuat dalam dirimu, kejarlah apa arti sesungguhnya. 

Hidup itu mempunyai makna antara makna hidup dan makna mati, jika mempunyai makna hidup kau akan terus melangkah ke arah yang lebih luas dan membuat kenyataan tetapi jika mempunyai makna mati itu berarti berhenti untuk melangkah dalam dirimu. Mungkin dalam dirimu mempunyai hayalan yang baik untuk kau tunjukkan, cobalah untuk melihat ke depan jika kau melihat ada sebuah titik, itulah dirimu. Apa ingin menjadi sebuah titik atau ingin menjadi sebuah garis, garis yang menjadi sekumpulan titik dan dari garis tersebut dapat menjadi persegi, segitiga, lingkaran, dan lainnya. Didalam dirimu yang mempunyai keberanian untuk maju, sukses, dan bahagia.

Dimana dalam jiwa yang pemberani mempunyai tekad yang kuat dalam dirinya. Jangan hanya diam seperti patung yang hanya bisa dilihat. Berubahlah menjadi dirimu yang sesungguhnya apa yang kau lakukan itulah dirimu. Jangan bertindak bodok untuk dirimu teteapi bertindak cerdaslah untuk dirimu. Jika dirimu bisa melakukan, gunakanlah kemampun mu itu untuk bisa seperti dirimu. 

Jangan melihat orang yang gagal tetapi lihatlah orang yang gagal menjadi sukses. Cobalah lihat kemampuan dirimu apa mempunyai hal yang berbeda atau tidak, jika tidak mempunyai hal yang berbeda itu menjadi suatu hal yang sesungguhnya. Bangkitlah dari keterpurukan kehidupanmu dan bangkitlah menuju kesuksesan untuk kau tunjukkan kepada dirimu dan orang disekelilingmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar