Selasa, 01 Maret 2016

Pengertian Harmonis



Pengertian Harmonis

Harmonis adalah suatu hubungan yang tercipta dengan berdasarkan kemisteri yang ada untuk membangun suatu repotasi dalam hidup untuk menunjang apabila terjadinya kesalahan yang diperbuat oleh anda dalam melakukan suatu hubungan. Sehingga anda bisa mengetahui seberapa pentingnya harmonis itu dalam kehidupan anda. kadang sesuatu yang terlihat harmonis bisa saja itu hanyalah hayalan atau bahkan itu tidak ada. Jadi harmonis harus mempunyai suatu hubungan yang layak menjalin kerjasama dalam terwujudnya suatu sikap saling menghargai satu sama lain dalam tindakannya. 

Harmonis adalah dimana hubungan yang memiliki keterlibatan dalam suatu hak yang harus dijalakan untuk tercapainya apa yang diinginkan dalam suatu pengerjaan dan dimana itu membutuhkan suaut hal yang tidak mudah dalam menjadi harmonis itu emang benar terjadinya harmonis dalam kehidupan sehari hari kamu. Untuk itu harmonis harus dikembangkan dalam menjalankan suatu kegiatan dan menimbulkan keharmonisan itu tidak tercipta dalam kegiatannya tersebut. 

Harmonis adalah dimana seseorang dalam kehidupan yang rukun dalam hidupnya sesama keluarga maupun orang lain yang berada disekitarnya dengan memberikan suatu kenyamanan kepada orang lain dan menciptakan hubungan yang penuh dengan kedamaian. Harmonis adalah suatu cara dalam melakukan suatu hubungan agar terjalin dengan baik untuk menjaga tali silahturahmi dalam kehidupan anda di dunia dan menciptakan suatu hubungan yang saling menghargai satu sama lainnya.

Harmonis adalah suatu kerukunan yang mampu dijalankan oleh setiap orang yang dapat menunjukkan seberapa pentingnya hidup manusia itu untuk dapat bersosialisasi dengan manusia yang lainnya dalam lingkungan sekitarnya. Harmonis adalah suatu tanggapan seseorang untuk menciptakan suasana yang mampu memberikan dampak baik bagi orang yang menempati tempatnya dalam menjalin kasih kepada sesame orang sekitar dan lingkungannya dengan aman, damai, dan rukun.

Harmonis adalah suatu keselarasan untuk memperbaiki suatu hubungan yang tidak baik menjadi jalan yang terbaik dalam kedamaian. Harmonis adalah suatu hubungan yang harus ditanamkan dalam setiap keluarga karena memiliki dampak baik untuk bagaimana belajar dalam memahami menjalin suatu hubungan dengan orang lain dengan sikap sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar